Akupresur Untuk Sembuhkan BellsPalsy

Akupresur Untuk Sembuhkan BellsPalsy

CARA ALAMI OBATI BELLSPALSY AKUPRESUR SURABAYA

Bell's palsy adalah kelumpuhan atau kelemahan pada salah satu sisi otot di wajah yang yang bersifat sementara. Kondisi ini menyebabkan salah satu sisi dari wajah akan terlihat 'melorot'. 
Salah satu aktris papan atas Hollywood, Angelina Jolie beberapa waktu lalu mengaku kepada media bahwa dirinya menderita Bell's Palsy. Hal itu menyebabkan dirinya harus bersembunyi untuk sementara waktu.
Bell's palsy adalah bentuk kelumpuhan wajah yang berawal dari trauma atau kerusakan saraf wajah. "Otot yang paling sering terkena adalah kelopak mata dan setengah bagian wajah dan bibir sehingga pasien tidak dapat membuka mata atau tersenyum dengan wajah mereka," kata Dr. David Simpson, direktur divisi neuromuskular di Departemen Neurologi di Gunung Rumah Sakit  di New York. Dilansir dari laman Healthline.
Lebih lanjut David mengungkapkan bahwa penderita Bell's Palsy akan terlihat seperti seseorang dengan wajah bengkok (melorot).
Kondisi ini terjadi akibat saraf wajah, yang disebut saraf kranial ke-7, berjalan melalui kanal sempit di tengkorak. Sehingga saraf mengendalikan sensasi dan membantu menggerakkan otot kecil di wajah.
Jika saraf rusak dan berhenti berfungsi maka bisa menyebabkan wajah terkulai. Hal ini juga dapat memengaruhi saluran air mata dan sensasi rasa dari lidah.
Bagaimana cara mengatasinya?

Akupresur Surabaya Bisa Menjadi Solusi!Terapi Akupresur - AKupunktur tanpa Jarum