Cara Pendaftaran terapi di Klinik AKupresur NHT Surabaya


Konfirmasi Pendaftaran Klien.

Setiap harinya Klinik AKupresur NHT hanya mampu menerapi 20 klien, karena itu setiap klien harus konfirmasi sebelumnya agar dijawadkan oleh tim kami.

Contoh SMS/Email Konfirmasi Pendaftaran:

Muh Zainal, Laki-Laki 28 thn, Sakit Vertigo. Alamat Jl. Basuki rahmat 17 Surabaya. Jika sudah diperiksa pendafatran saya, harap dijawab SMS/WA saya. Terimakasih.

Format SMS dikirim di nomor  081333619345

6.
Balasan Nomor Antrian Dari Kami.

Setelah menerima konfirmasi pendaftaran dari Anda, kami akan memeriksa daftar tunggu klien kami dan kemudian mengabarkan kepada Anda. Setelah Anda mendapat kabar dari kami, artinya Anda sudah pasti terdaftar dan bisa datang pada tanggal dan waktu terapi yang sudah ditentukan sebelumnya.
Berikut ini adalah informasi penting dan prosedur yang perlu Anda pahami untuk mengikutisesi pengobatan holistik dari Natural Health Therapy

Tiga Hal Yang Harus Diperhatikan Calon klien NHT


  1. Klien harus punya keinginan dari diri sendiri untuk sembuh atau berubah. Seseorang tidak bisa dipaksa untuk berubah. Jadi, jangan memaksa keluarga atau teman Anda untuk mengikuti terapi. Hasil terapi hanya akan maksimal jika ada keinginan kuat dari klien untuk sembuh atau berubah.
  2. Klien sebaiknya menggunakan pakainya yang nyaman dan longgar selama proses terapi, kami sarankan bisa juga menyiapkan kaos dan celana pendek. 
  3. Klien harus datang tepat waktu sesuai jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya, hal ini sangat perlu dilakukan agar tidak menggangu jadwal klien lainya. 
NATURAL HEALTH THERAPY

Western Village 5C no 15, Benowo Surabaya
Jawa Timur, Indonesia
Phone: 

hipnoterapi